Selasa, 09 September 2008

Siapa IPHONE KILLER?


Hmmm, kalau bicara tentang IPHONE memang bisa dibilang kontroversial (hehe antara aq sama temen aq),soalnya dia berpegang teguh banget sama itu handaphone,, Tak heran memang, IPHONE sangat kompak baik dari desain maupun fitur didalamnya, sebut saja Multitouch sama Acceleration-nya yang keren,

Ternyata yang cukup mengagetkan, Nokia siap meredam IPHONE, ponsel yang dipersiapkan nokia berkode “Tube” akan menjadi sebuah perangkat yang bisa mengalahkan ponsel buatan Apple tersebut. Apalagi ponsel High End Nokia ini tidak tanggung tanggung, fiturnya berbasis pada user interface baru Symbian S60 dengan kemampuan layar sentuh, Nokia Tube dilahirkan dalam bentuk geser atau sliding. Kebetulan, nokia baru ini memilki tampilan mirip IPHONE. Bagaimana tidak ponsel tube ini disebut-sebut pesaing dari suksesnya IPHONE, sebab tube ini disematkan Multitouch seperti IPHONE dan dikombinasikan dengan fitur canggihnya milik nokia Seperti fungsi GPS, Kamera Carl-Zeissnya. Coba bandingkan IPHONE yang tidak bersistem operasi..

Walaupun dari Pihak Nokianya masih belum umumkan kapan Tube ini akan diluncurkan, kelihatannya ponsel ini akan hadir pada tahun dekat ini. (Sumber dari Softpedia)

Tidak ada komentar: