Sabtu, 10 April 2010

I'm Back

Jangka kurang lebih 4 Bulan tidak nulis diblog, akhirnya bisa menulis kembali. Tadinya diblog ini saya mau professional aja nulis di blog hanya untuk membahas dunia ponsel tanpa embel-embel Curhat masalah pribadi, akan tetapi pada akhirnya saya kira setiap orang punya sense untuk berbagi cerita, begitupun juga dengan saya sekarang ini just the way u are. Jangka waktu itu, jujur membuat saya berkembang, dan mengambil hikmah dari apa arti hidup.. Awal Desember 2009 lalu, sosok yang menjadi inspirator dan influence buat saya, yaitu Bapak saya dipanggil oleh Sang Khalik. Perasaan tidak siap tetapi ikhlas waktu itu memang membuat saya menjadi gamang. Tapi seiring berjalannya waktu dan tentu dengan orang-orang yang disamping saya membuat kegamangan itu hilang. Quote-quote dari keluarga dan teman yang membuat saya semangat untuk lebih grow myself. but now, disini saya ingin say very very thanks buat semuanya yang udah ada dan mensupport saya. Thanks yah :’)

2 komentar:

Waphuz mengatakan...

we will always support you...
all that exists in the world is a loan so willingly to the gods is key... ;)

Anonim mengatakan...

that's good! goodluck buddy..